Download Subtitle Indonesia

Download Subtitle Indonesia Terbaik

Nonton film memang sangat mengasyikan. Salah satunya nonton film mancanegara, namun jadi masalah jika film tersebut tanpa subtitle bahasa Indonesia. Sehingga kalian pasti berusaha download subtitle Indonesia biar nontonnya tambah asyik.

Seperti yang diketahui bersama jika tak semua film barat, mandarin, Thailand, ataupun Korea dilengkapi dengan terjemahan Indonesianya. Akhirnya nonton film gak ngerti dengan apa yang dibicarakan di dalamnya. Hal ini tentunya tidak nyaman.

Kalian terpaksa berburu subtitlenya di berbagai situs penyedia. Subtitle yang dicari tentunya yang sesuai dengan waktu percakapan di film. Beberapa laman download subtitle Indonesia ini mungkin bisa bantu kalian nemuin yang pas sama film yang mau ditonton.

1. Subscene

download subtitle indonesia Subscene

Bagi kalian yang sering nonton film pakai komputer atau laptop, situs yang satu ini terasa sangat familiar. Subscene banyak jadi pilihan karena punya tampilan yang sedap serta tentunya mudah buat downloadnya.

Cara downloadnya juga mudah dan sederhana. Langkah pertama kalian cukup masuk ke subscene.com. Setelah itu kalian masukkan keyword atau judul film yang akan dicari subtitlenya terus pilih bahasa yang diinginkan.

Maksudnya pilih bahasa yang diinginkan, soalnya di tempat ini kalian bisa menemukan beberapa bahasa selain bahasa Indonesia. Jika sudah ketemu tinggal download dan nikmatin film kesukaan kalian dengan subtitle yang enak dan sesuai.

2. Open Subtitles

Open Subtitles

Berikutnya ada Open Subtitles, ini merupakan situs penyedia subtitle bahasa Indonesia yang punya ribuan subtitle dari berbagai judul film. Selain itu di tempat ini kalian juga bisa dapat subtitle buat film-film terbaru.

Kalian cukup lakukan pencarian judul film yang mau kalian kasih subtitle di OpenSubtitles.org. Selanjutnya langsung aja download subtitle yang cocok secara gratis alias free download.

Selain bahasa Indonesia, di sini kalian juga bisa cari subtitle dari bahasa lain. Misalnya dari film Thailand kalian mau kasih subtitle bahasa Inggris. Tampilan yang minimalis makin memudahkan kalian menemukan subtitle film yang diinginkan.

3. Subsmax

Download Subtitle Indonesia

Subsmax.com bisa jadi pilihan lain buat kalian untuk cari subtitle bahasa Indonesia. Situs ini jadi pilihan lantaran tersedia beragam subtitle film yang tentunya cocok buat kalian download.

Selain itu, situs ini juga ada fitur preview subtitle film yang bakal kalian download. Fitur yang beda inilah yang menjadikan kalian yakin kalau subtitle dipilih cocok dengan percakapan yang ada di film.

4. Podnapisi

Podnapisi Download Subtitle Indonesia

Rekomendasi berikutnya yang cocok buat kalian adalah podnapisi.net. Alasan merekomendasikannya buat kalian karena situs ini punya tampilan sederhana serta mudah banget buat kalian berselancar di sini.

Selain bahasa Indonesia, ada juga subtitle bahasa lain yang bisa kalian download. Satu lagi nilai lebihnya, kalian bisa free download semua subtitle yang ada di laman ini. Caranya cukup mudah buat bisa seperti itu.

Setelah kalian masuk ke situs ini, selanjutnya kalian cukup tambahin icon bendera Indonesia di sisi pojok kiri atas. Lalu tulis judul film yang akan kalian cari subtitlenya di kolom pencarian lalu tekan enter.

Kalau kalian sudah nemuin subtitle bahasa Indosia buat film yang kalian cari, langsung aja klik download. Hanya butuh waktu lebih kurang 1 menit, subtitle yang kalian inginkan dah terdownload secara gratis.

5. Subtitles.hr

Download Subtitle Indonesia

Tempat berikutnya buat download subtitle berbahasa Indonesia adalah Subtiles.hr. Bisa dikatain kalau situs ini kurang memperbarui stok film-filmya, namun bukan berarti gak dijadikan pilihan bukan?

Pasalnya di sini kalian bisa menemukan subtitle secara urut dan mudah. Maksudnya, semua subtitle yang tersedia disusun urut sesuai abjad berdasarkan judul filmnya. Jadi sangat mudah buat cari subtitle yang cocok dengan film favorit kalian.

6. Addic7ed

Download Subtitle Indonesia

Download subtitle Indonesia bisa juga di Addic7ed.com. Selain subtitle buat film, di sini juga menyediakan subtitle buat berbagai acara TV favorit kalian. Kalau kalian mau download subtitle di sini, kalian mesti daftar akun terlebih dahulu.

Setelah punya akun dan bisa login ke situs ini, makan kalian tinggal pilih subtitle yang diinginkan. Pilih yang sesuai dan relevan dengan filmnya biar kalian gak kecewa tentunya.

7. YIFY Subtitles

YIFY Subtitles Download Subtitle Indonesia

Buat kalian yang demen banget sama film-film box office, yifisubtitles.com adalah tempat yang pas. Hal ini lantaran di sini tersedia banyak subtitle bahasa Indonesia khususnya buat film-film box office pilihan.

Selain film box office yang lagi tren di bioskop, di tempat ini kalian juga mudah dalam cara pencariannya. Soalnya pilihan subtitle dibedakan berdasarkan genre filmnya. Mulai dari genre romance hingga action ada situs top ini.

Terlebih situs ini merupakan situs yang cukup populer dan banyak penggunanya. Sehingga gak bakal ngecewain kalau kalian nyari subtitle Indonesia di sini.

8. iSubtitles.info

Download Subtitle Indonesia iSubtitles.info

Yang pengen cari free download, isubtitles.info bisa jadi referensi. Selain gratis, tampilannya juga cukup minimalis namun punya segudang koleksi subtitle. Semua subtitle dijamin aman dari virus-virus berbahaya.

Koleksi subtitlenya gak hanya monoton film hollywood aja. Ada juga film-film lain bahkan drama seri Korea juga ada di situs ini. Gimana lengkap, mudah dan amankan berburu subtitle Indonesia di iSubtitles?

9. Island Fansub

Download Subtitle Indonesia

Buat kalian yang lagi demam drakor alias drama Korea, islandsubs.com adalah tempat yang tepat. Semua itu karena rata-rata subtitle yang tersedia di sini adalah untuk film-film asia seperti Korea dan Jepang.

Kalau selama ini kalian kesulitan nemuin subtitle buat drakor, mulai sekarang coba saja cari di sini. Pilih subtitle yang sesuai dan pas dengan judul film Asia kesukaan kalian.

10. Fansub Update

Fansub Update Download Subtitle Indonesia

fansubupdate.com merupakan tempat paling cocok buat download subtitle Indonesia khususnya film atau serial anime Jepang. Yang selama ini pengidola serial anime semacam Naruto, tidak perlu bingung buat cari subtitle yang pas.

Di sini tersedia banyak subtitle bahasa Indonesia untuk berbagai judul film anime. Tak hanya anime Jepang, ada juga anime Cina atau atau Korea. Serial-serial Asia juga ada subtitlenya di sini.

11. IDFL.me

Download Subtitle Indonesia

Ada juga idfl.me yang bisa dijadikan forum untuk download subtitle Indonesia. Bagi yang doyan nonton film luar negeri, rasanya situs ini sangat tren. Pasalnya di sini sering banget ngebahas soal subtitle kreasi sendiri yang dibikin para subber lokal.

Forum untuk para subber lokal ini bernama IDFL Subtitle Diary. Para subber lokal populer semacam Lebah Ganteng ataupun Pein Akatsuki pernah nongol di tempat ini. Koleksi di sini lumayan lengkap dan bervariasi.

Kelemahan dari situs ini, kalian diharuskan bikin akun sendiri agar bisa akses ke fitur setiap forumnya. Meskipun butuh usaha lebih, namun kalau hasilnya bagus tentunya bukan jadi masalah.

12. BollyNook

Download Subtitle Indonesia

Buat kalian yang penggemar film Bollywood alias film India, bollynook.com adalah tempat yang sesuai. Kalian bakal nemuin berbagai subtitle untuk aneka judul film India dari berbagai genre.
Selain film India, ada juga subtitle lagu-lagu India. Cukup lengkap bukan? Terlebih situs ini pakai bahasa Inggris, sehingga navigasinya cukup mudah dioperasikan.

13. Movie Subtitles

Movie Subtitles Download Subtitle Indonesia

Sesuai dengan namanya, tentu moviesubtitles.org merupakan tempat berburu subtitle film-film terkenal. Tampilan yang super simple yang bikin populer di kalangan pencari subtitle film. Terlebih koleksinya juga sangat banyak.

Tercatat tidak kurang dari 121.000 subtitle ada di situs ini. Dari segi bahasa, subtitlenya juga bervariasi dai berbagai bahasa. Jadi kalian tinggal pilih aja bahasa yang diinginkan.

Satu lagi keunggulan dari situs ini adalah mengenai urutan subtitle yang paling relevan pada suatu film. Secara otomatis ketika kalian nyari subtitle film, akan muncul deretan subtitle yang telah teruji alias paling banyak di download.

14. Ngesub

Download Subtitle Indonesia

Buat kalian yang hobi sama drama Korea tentunya tidak bakal lewatin buat download subtitle di ngesub.com. Situs ini memang sengaja fokus nyediakan subtitle berbagai judul drama Korea favorit.

Situs ini dikelola langsung oleh DamnSuperSub Indo atau lebih dikenal dengan DSS Indo. Semua subtitle di sini free download tentunya. Kalau yang pengen film lain, di sini juga ada beberapa pilihan film lainnya.

Demikian tadi penulis sudah menyampaikan 14 situs alamat buat download subtitle Indonesia yang bisa dicoba. Nonton film kalau tidak tahu maksud percakapannya terasa katak nonton film bisu kan?

Tinggal pilih alamat yang kalian rasa sesuai dengan film favoritmu. Kalian bisa dengan mudah download subtitle Indonesia secara aman, mudah, dan tentunya free alias kagak bayar. Semoga artikel ini bisa bermanfaat.

Leave a Reply